Sabtu, 03 Agustus 2013

SELAMAT DATANG.....

SELAMAT DATANG KEPALA  KUA KEC. KALIPURO




Awal bulan Agustus 2013 menjadi momen istimewah untuk Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Kalipuro. Pasalnya, bertepatan dengan tanggal 1 kemarin, Kantor Urusan agama (KUA) Kec. Kalipuro telah memiliki pemimpin baru, yaitu Ahmad Sakur Isnaini, S.Ag yang merupakan  pindahan dari KUA wongsorjo menggantikan H. Lukman yang di mutasi ke KUA wilayah Banyuwangi selatan.

Walaupun masih belum ada serah terima dan lepas pisah secara resmi antar kepala KUA yang baru dan kepala KUA yang lama, tak menjadi penghalang syakur untuk langsung aktif dan beraktifitas seperti komitmennya melayani masyarakat demi tanggung jawab dan tugas sebagai bagian dari pengabdiannya di Kantor  KUA yang berloksi di tengah ladang perkebunan itu.

 Menurut Ahmad Sakur, kehadirannya di KUA kalipuro bukanlah yang pertama kali, kerena dirinya pernah bekerja di KUA Kalipuro beberapa tahun lalu dengan tugas sebagai penghulu. Jadi tidak heran bila Ahmad Sakur terlihat akrab dengan staf yang ada di KUA Kalipuro tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Ahmad Sakur berharap,  semoga keberadaanya di KUA Kalipuro bisa menjadi salah satu orang yang bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan dirinya selalu siap untuk sharing dengan siapa saja yg membutuhkan informasi seputar pernikahan dan keagamaan terutama share tentang pentingnya memiliki kesadaran untuk meresmikan pernikahan dan kesadaran tentang batasan umur yang perlu di ketahui oleh warga Kalipuro. Mengingat banyaknya kasus yang sering terjadi dalam perkawinan itu kerena minimnya pengetahuan tentang prosedur pernikahan yang di anjurkan oleh pemerintah dan agama.

Salam sukses Pak Sakur....


( Oleh : Widie Nurmahmudy )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar