Rabu, 31 Juli 2013

selayang pandang

KALIPURO ADAKAN LOMBA LAYANG-LAYANG

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-68, kelurahan Kalipuro mulai mengiatkan banyak acara dan kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat. salah satunya adalah mengadakan lomba layang-layang  yang di adakan selama  9 hari, di mulai sejak 21 juli sampai dengan 29 juli 2013.
Kerena banyaknya animo masyarakat yang antusias ikut lomba, membuat panitia harus menambah jadwal  yang rencananya hanya akan di laksanakan selama 5 hari saja. 

Menurut ketua panitia, Sahril. Lomba layang-layang untuk tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, maka tak heran jika minat masyarakat yang ikut lomba pun meningkat, hingga harus menambah hari dari yang sudah di rencanakan panitia sebelumnya.

Sementara itu, menurut salah satu peserta yang ikut lomba, Amin Kamrullah ( Mahasiswa KKN Untag ), lomba layangan yang di adakan oleh Kelurahan kalipuro untuk tahun ini, sangat meriah dan menghibur kerena bertepatan dengan momen Ramadhan sambil ngabuburit di bawah terik matahari. Selain itu, peserta lomba juga bervariasi dari berbagai kalangan, mulai anak-anak hingga dewasa yang berasal dari beberapa wilayah di luar Kalipuro. Amin juga menambahkan, walaupun tidak meraih juara dalam ajang kompetisi ini, dirinya merasa puas kerena bisa ikut berpartisipasi meski harus berjemur diri setiap hari di bawah teriknya sengatan sinar matahari.

Dan pada sesi final lomba yang di adakan kemarin (Senen, 9 Juli 2013). Akhirnya panitia menentukan para juara yang berhasil masuk dalam 5 besar. Dan untuk pembagian hadiah akan di serahkan pada puncak acara resepsi peringatan HUT RI ke-68 yang akan di laksanakan pada 31 Agustus 2013 di lapangan Kelurahan kalipuro.
Dengan suksesnya acara lomba layang-layang yang di gelar kemarin, panitia berharap agar supaya kegiatan-kegiatan kemasyarakatan bisa kembali di adakan di tahun mendatang sebagai salah satu bentuk hiburan sekaligus media komunikasi antar masyarakat lainnya.

( Widie Nurmahmudy )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar