Senin, 02 September 2013

KECELAKAAN TRUK DI WANGKAL-PAPRING KALIPURO

Warga Wangkal cukup di hebohkan dengan adanya truk angkutan karyawan yang terguling mengenaskan di jalan menanjak ke arah papring, selain warga setempat, para pengemudi motor pun ikut menyaksikan truk  milik Bumi Asri   yang mengalami kecelakaan di jalan yang menuju papring. Kecelakaan bermula ketika truk yang berisi 3 penumpang karyawan Bumi sari itu tidak mampu naik kerena kondisi rem di duga mengalami gangguan alias blong.  Sehingga truk mundur tak terkendali hingga radius 100 meter.

Beruntung tidak ada kendaraan lain yang ada di belakang truk tersebut, hingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas yang cukup menyita banyak perhatiaan warga yang melintas dari arah Kalipuro-Papring. Namun demikian, ketiga penumpang yang saat itu berada di posisi bagian belakang truk mengalami luka ringan dan shock berat.


Beginilah posisi truk Bumi asri yang memakan waktu hingga malam hari untuk mengevakuasinya. kerena medannya yang cukup terjal, membuat para karyawan sempat kesulitan untuk mengangkat truk yang tidak terlalu parah kerusakannya.


 Oleh : Widie Nurmahmudy
 http://widienurmahmudy.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar