Jumat, 11 Oktober 2013

PERSIAPAN CALEG 2014

 

Hal pertama yang harus dipersiapkan adalah mental  karena hal ini sangat diperlukan ketika anda melakukan kampanye dan sosialisasi dan yang tidak kalah penting adalah sebagai persiapan jika tidak terpilih karena sesunggunhya politik itu kejam. Karena kita akan berbicara kalah dan mental menang, bila caleg itu hanya bermental kalah, lebih baik gak usah kompetisi saja, sementara caleg yang hanya siap menang, yaa... kalau kalah mesti depresi juga ujung-ujungnya. sesungguhnya manusia hanya berencana sementara Tuhanlah penentunya.
 
Setelah anda mempersiapkan mental, selanjutnya adalah buat program atau istilah krennya Planing yang akan anda lakukan dalam aktulisasi diri atau sosialisasi terkait masalah program kerja ini .



  1.  Setelah mental dan program kerja anda tersusun selanjutnya adalah mengetahui seberapa kuat jaringan dan financial anda, mengapa kekuatan jaringan merupakan hal yang utama karena jika anda hanya mengutamakan kekuatan financial ibarat pepatah kekuatan financial atau uang dalam Pesta demokrasi ibarat menabur garam ditengah lautan, begitupun sebaliknya jika anda memiliki kekuatan jaringan tanpa financial suatu hal keniscayaan anda akan sukses sebagai wakil rakyat yang terhormat.
    ( Oleh : Widie Nurmahmudy)

    http://widienurmahmudy.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar